Latest Posts

Organik kok ada bahan kimia sintetiknya?

By 03.23 ,

Pernahkah Anda menemukan produk yang disebutkan organik namun ternyata juga mengandung bahan kimia sintetik? Banyak wanita tergiur dengan kata 'organik' dan 'bahan alami', sehingga rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk membelinya meski harganya lebih mahal supaya terlihat lebih cantik.
www.mauveavenger.blogspot.com
Sebuah studi terbaru menemukan, pernyataan perusahaan kosmetika bahwa produknya organik kebanyakan hanyalah kebohongan. Penelitian Pusat Kesehatan Lingkungan California menyimpulkan, mayoritas produk kecantikan dan perawatan tubuh berlabel 'organik' ternyata mengandung lebih banyak bahan kimia. Padahal harga yang mereka tawarkan lebih mahal daripada harga kosmetik lainnya.

Sebuah undang-undang di California menuntut, setidaknya sebuah produk harus mengandung 70 persen bahan organik untuk memperoleh label 'organik'. Namun, pada kenyataannya, banyak perusahaan kosmetika yang mengklaim produknya organik supaya dapat bersaing dengan produk organik yang semakin diminati oleh para wanita.

Oleh karena itu, jangan cepat tergiur dengan iklan produk yang menyatakan sesuatu alami atau organik. Silahkan Anda baca label kemasannya dan pastikan bahwa produk yang Anda beli benar-benar organik.

You Might Also Like

0 komentar