Latest Posts

Cantik dengan kosmetika organik

By 03.31 ,

Produk kosmetika organik sudah banyak ditemukan di antara wanita pengguna kosmetik. Banyak wanita yang mulai percaya, bahwa menggantungkan wajah dengan bahan kimia dapat menimbulkan kerusakan jangka panjang yang berbahaya bagi kesehatan.


www.newbeauty.com

Produk organik dapat meminimalkan terjadinya iritasi, wajah menjadi sensitif setelah menggunakan produk, atau rona wajah menggelap. Semua problem tersebut biasanya diakibatkan oleh penggunaan kosmetika sintetik yang menimbulkan ketergantungan pada wajah. Semua produk organik otomatis bebas dari zat pewarna, parfum, serta pengawet yang merupakan zat aktif yang paling banyak menimbulkan alergi. Selain  itu, kasus alergi terhadap bahan alami sangat jarang terjadi. Iritasi mungkin, namun alergi jarang terjadi.

Kelebihan lainnya adalah kandungan bahan alami cenderung cepat diserap tubuh. Oleh sebab itu, hasil nyata akan lebih cepat terlihat. Nilai lebih lainnya, semua ekstrak tumbuhan pada dasarnya mengandung aneka vitamin dan zat antioksidan 40% lebih banyak dari senyawa kimia. Seperti yang kita tahu, zat antioksidan sangat penting karena berfungsi melindungi tubuh dari radikal bebas, penyebab peradangan kulit dan berisiko menimbulkan kanker. Oleh karena itu, sudah saatnya Anda beralih ke kosmetika organik.

You Might Also Like

0 komentar